Wah! Single Baru Lady Gaga Tentang Indonesia



Wah! Single Baru Lady Gaga Tentang Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]



@-

Lady Gagasudah bersiap untuk berkolaborasi bareng

Kendrick Lamar. Istimewanya, single barunya itu bercerita tentang kisah turnya yang batal di Indonesia.

Lagu yang diberi tajukPartynauseoustersebut rencananya akan dirilis 6 September mendatang.Gagamengaku lagu itu memang ada hubungannya dengan masalah kedatangannya di Jakarta.

"I wrote "PARTYNAUSEOUS" about Jakarta, and my relationship with that country," tulis Gaga di akun Twitternya. "Wishing I could "get high with the enemy" and make peace."

"Once @kendricklamar + I started talking about life + his forward thinking views about love + hip hop the song became something more," tulisGagalagi.

Lady Gagamerasa sedih atas batalnya konser Born This Way Ball yang dijadwalkan berlangsung di Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012 lalu, atas alasan keamanan.

Sejumlah grup termasuk FPI (Front Pembela Islam) bahkan mengancam akan berbuat anarkis jikaGagaterus memaksa untuk tampil. FPI beranggapan budaya yang dibawaGagaakan memberikan pengaruh buruk untuk anak muda di Indonesia.

Sementara itu,Gagasendiri akan merilis album studio ketiganya berjudulARTPOPpada musim semi tahun depan. Pengumuman pastinya baru akan diluncurkan September mendatang. Kita tungguin aja yuk :). ()

Follow On Twitter