7 Gangster Wanita Paling Menakutkan Di Dunia



Gangster Wanita Yang Paling Menakutkan DiDunia

- Ada beberapa hal saja yang tidak lebih seksi di dunia ini jikadibandingkan dengan wanita-wanita yang memegang senjata, atau mungkin lebihtidak ada yang lebih seksi daripada harus menerima perintah dari wanita yangsama. Apa pekerjaan mereka?! Yang harus digaris bawahi adalah pekerjaan merekasebagai "Bos Gangster" atau "GodMother". Sahabat yang akan anda lihat di bawahi ini adalah bukanlelucon tentan wanita-wanita yang menjadi pemimpin dalam dunia Gangster. Merekayang menyatakan bahwa dunia kriminal adalah permainan para Lelaki tidaksepenuhnya menjadi benar setelah melihat profil mereka. Bukan berarti karenamereka perempuan maka mereka tidak akan memiliki peran yang lebih besardaripada anda (lelaki).

Judy Moran (dipenjara 2009-sampai sekarang)



7 Gangster Wanita Paling Menakutkan Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Bagaimanapun, tidak berarti bahwa organisasiseperti Keluarga Moran tidak bisa mengubah geng sesekali dan mengubah Melbournemenjadi Dodge City. Judy Moran, adalah wanita berusia 66 tahun yang memimpinGengster terbesar di Melbourne. Dia dijuluki "family matriarch".

Xie Caiping (dipenjara, 2009-sampai sekarang)



7 Gangster Wanita Paling Menakutkan Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Hampir setahun yang lalu, kota Chongqing Cinamengeluarkan tindakan keras terhadap kejahatan terorganisir, sebuah operasibesar-besaran yang tertangkap hampir 1.500 tersangka, yang semuanya beradadibawah pimpinan Xie Caiping. Sebagai bos, Caiping menjalankan kasino ilegaldan bertanggung jawab untuk menjaga polisi dari belakang semua orang.

Sandra Avila Beltran (dipenjara 2007-sampaisekarang)



7 Gangster Wanita Paling Menakutkan Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Dengan julukan seperti "RatuPasifik," Sangat sulit untuk tidak membayangkan Sandra Beltran seolahdirinya seorang bajak laut. Singkat cerita, Beltran lahir dan dibesarkan untukmenjadi "GodMother" Meksiko. Pamannya adalah Godfather penyelundupannarkoba Meksiko. Dia mendapat julukan itu karena dia memfasilitasi hubunganantara kartel Valle del Norte Kolombia dan kartel Sinaloa, dan membantumengembangkan rute penyelundupan di sepanjang Pantai Pasifik Meksiko. Sahabat sandra sendiri dipenjara saat menghadapi tuduhankejahatan terorganisir, pencucian uang dan konspirasi untuk obat lalu lintas.

Rosetta Cutolo (dipenjara 1993-sampaisekarang)



7 Gangster Wanita Paling Menakutkan Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Wanita ini menjadi gangster karena rasa pedulidan berduka ketika saudaranya ditangkap kepolisian Italia. Dia kemudianmeneruskan bisnis yang digeluti saudaranya itu. Dia menjadi daftar tersangkayang paling dicari di Italia karena dia termasuk dalam daftar nama keluargaRaffaele Cutolo, Nuova Camorra Organizzata (NCO), yaitu gangster yang palingditakuti di Italia. Setelah menyerbu markas polisi Italia di tahun 1981, diamenghabiskan 10 tahun sebagai buronan sampai akhirnya menyerah.

Maria Licciardi (dipenjara, 2001-sampaisekarang)



7 Gangster Wanita Paling Menakutkan Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Dari tahun 1993 hingga 2001, Maria Licciardiadalah kepala marga Licciardi, dan "Capo di Tutti Capi" gangster dariNapoli. Di bawah membimbingnya, keluarga Licciardi menjadi lebih terorganisir,dan lebih menguntungkan dalam segala usaha mereka. Mungkin kontribusinya yangpaling penting, adalah memperkenalkan prostitusi di Camorra. Padahal sebelumitu, ada beberapa jenis kode etik yang melarang mafia mendapatkan uang dariporstitusi. Hal ini mungkin tampak bertentangan dengan memikirkan seorangwanita sebagai salah satu untuk memecah penghalang prostitusi. Tapi sepertiMary Wollstonecraft pernah berkata, ketika Anda bos, akan melakukan tindakanbodoh seperti dia.

Maria Leon (dipenjara 2010-sampai sekarang)



7 Gangster Wanita Paling Menakutkan Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang ibu 44 tahun dengan 13 anak-anakmungkin terdengar tidak terlalu berbahaya. Namun berbeda dengan Maria Leon, diamenjadi pemimpin peredaran obat bius besar yang menguasai timur laut Los Anglesdan Beirut. Dia mengatur bisnisnya pada saat dia memberikan pendidikan bagianak nya.

Griselda Blanco (status tidak diketahui sampaisekarang)



7 Gangster Wanita Paling Menakutkan Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika berusia 11, dia menculik anak dariorang kaya yang tinggal bersebelahan dengan tempat dia tinggal denggan harapanmendapatkan tebusan. Ketika orang tua anak yang diculiknya menyatakan tidak maumemberikan uang tebusan, dia menembak anak itu.

Setelah pindah ke New York dari Kolombia diera 70-an dan memulai karirnya dalam penyelundupan narkoba, Sahabat Blanco pindah ke Miami untuk menghindari dakwaan. Di sanalahdia meletakkan dasar bagi Miami untuk menjadi ibukota kokain dari AmerikaSerikat Jangan. Blanco diyakini telah mendalangi lebih dari 200 pembunuhanselama karirnya, termasuk (kemungkinan besar) ketiga suaminya. Pada tahun 1988,ia ditangkap oleh DEA di California dan menghabiskan 16 tahun penjara. Ketikadia dibebaskan pada tahun 2004, ia dideportasi kembali ke Kolombia dan belumpernah terlihat sejak itu.


Follow On Twitter